Wednesday, July 26, 2006

Pagi...

Pagi dunia... yup, pagi ini i try to be a better again wakh,udah mo weekend lagi perasaaan baru kemaren deh weekend, tapi ga papa.. Tadi liat foto temen-temen waktu jalan-jalan bareng, makan bareng, becanda-becanda wakhhhhhhh... i miss u all emang..sekarang waktu tlah berubah tetapi kenangan akan tetap sama walaupun sekarang jalan hidup kita berbeda tetapi kita bersama menjalani kehidupan di depan mata hiks..hiks..hiks.. jadi pengen nangis (T_T) gimana ya kabarnya..tu2, uchan, ita, tia, tante, ena, ye2, r'ni, echa, gundam dan maaaaaaaaaaaaaaaaaaasih banyak lagi.. mudah-mudahan mereka baik-baik aja, and now i live with another people but i know that i will always remember they kalo inget waktu SMA inget waktu dimarahin guru gara-gara bawa makanan ke kelas pas jam pelajaran hehehe kalo inget waktu SMP inget waktu nyanyi-nyanyi di kelas cos mo pementasan kalo inget waktu SD inget waktu lari-lari di lapangan maen petak umpet yah..namanya juga kenangan, pasti akan selalu dikenang and now live goes on .. i will remember u all

2 comments:

DeLaKeke said...

satu lagi permainan waktu Sd...lompat tali...hehehehe

tie said...

itulah namanya sweet memories yang ga akan bisa dilipakan , pervaya deh... terkadang ingin rasanya kembali ke masa-masa itu..

hatur nuhun tos emenung ka blog tie nya..