Monday, December 31, 2007

8 resolusi buat tahun 2008


Dapet PR dari t'mpi neh... hmmm 8 resolusi buat tahun 2008 ntar kenapa 8 ya U__U kalo ulie mau 15 gimana teh? boleh ndak,,, hihhihi oOo mungkin 8 diambil dari angka 2008 kali ya ^o^

hihihi... dah banyak seh yang kepikiran di otak mo ngapain-ngapain aja
berhubung baru rencana so ditulis aja deh sekalian kalo ada yang mo doain biar lancar-lancar aja monggo-monggo,,,

Ke - 1
Lulus Kuliah Tepat Waktu
Huehueehuhe rencana paling utama di tahun 2008 :D ... inilah waktu yang aku tunggu-tunggu mengerjakan skripsi dan mendapat gelar S.Si and lulus dengan nilai yang baik... Bismillah ... Ya Allah mudahkanlah..

Ke - 2
Beli Laptop
kayaknya ini sama kaya teh mpi degh ... berhubung laptop dirumah keseringan rebutan sama adek huehuehue...so musti ngeluarin doku wat beli laptop pribadi warna pink or white mmmmm mupeng liat di etalase BEC U__U

Ke - 3
Nerima Orderan and punya toko Kue
Order-order... ayo-ayo sapa yang mau pesen... boleh pesen Web.. or Portal Pribadi or pesen kue juga bisa .. Brownies..KueKer.. dll call me in YM or email :D * tukang kue ato anak IT seh dirimu neng :D

Ke - 4
Gemukin Badan and keep health
Hmmm susah nya ampyun deh... dikit - dikit maag ... makan banyak ndak ndut ndut hihihi * ada yang punya resep O__O

Ke - 5
Get Married juga gitu loh ...
huahahaha keinginan semua insan hihi... Bismillah mudah-mudahan ada jalannya di tahun depan ^__^ namanya juga rencana ^__^
Ya Allah berikan kemudahan untuk hamba ... Amin

Ke - 6
Belajar Masak
Walau dah bisa masak dikit2 O__O tapi musti bisa masak makanan yang bersantan... huehuehue... ya kan ma' ... ^__^

Ke - 7
Pindah Kamar
Kayaknya tahun depan mo pindah kamar dari lantai atas ke lantai bawah .. hihihi biar ga dibilang sangkar burung lagi ^__^

Ke - 8
Menjadi lebih baik lagi
Klise banget seh ... tapi ga salah kan kalo diniatin tiap tahun wat jadi lebih baik di setiap bagian episode kehidupan...^__^


Yup berhubung hanya diminta 8 ya sudah aku tulis segitu aja deh... mudah-mudahan semuanya lancar-lancar :) kalo ada yang ngedoain makaseh doa nya :)
mmm ngaseh PR ke sapa ya :

1. Nisa : Jeng-jeng sebelum naik ke pelaminan ngerjain PR dulu ya :)
2. Faujil : Ujil how are u... kerjai PR ya... * sambil lari
3. Pipit : Jeng kerjain PR ya ... :)
4. Teh Tie : muah muah ... kerjain PR ya bu... sambil ngocok adonan kue juga ga papa...
5. Teh Piet : Teh kerjain PR nya yack...
6. M'Agung : dah lama ga ngerjain PR kan ... kerjain PR nya ya :)
7. Om Biz : Om dah lama tidak berjumpa ... kerjain PR yack...
8. Kang Anton : hahahaha... aku akan memberikan PR... in english ya jawabnya :D

Ayo monggo..monggo... silahkan dikerjakan :) ... selamat mengerjakan... t'mpi PR nya udah ^__^ nilainya berapa???

2 comments:

meitymutiara said...

untuk resolusi #4.
sini lie, deket2 teteh deh ... kan pengen sedikit ndut kan? teteh transfer lemak deh :D

Pipi said...

amiiiin .. semoga tahun ini kesampean semua yg 8 poin tadi.. hmm.. nilai berapa ya? maunya berapa li ? *ting ting