Thursday, July 17, 2008

Berbagi

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulilah... akhirnya ci Neng uLie lulus juga dengan perjuangan yang lumayan panjang dan melelahkan ^__^ tapi tak sia-sia ...

17 Juli 2008 akhirnya dinyatakan lulus dengan ipk 3,23 hihihi pengennya cumlaude tapi hanya bisa merauk ipk segitu hihihi tapi alhamdulilah ^__^

Makaseh ya buat semuanya... temen-temen blog juga makaseh.. maaf juga kalo mampir ke rumah ngaseh komen dicuekin ^__^ wkwkwkwkw... sayah teh sibuk kemaren teh ^__^

Alhamdulilah... Alhamdulilah... Alhamdulilah...

Robbi... hatur nuhun
Robbi Paparin abdi dina karidhoan
Tuntun abdi dina jalan anu lurus amin

nuhun nya kasadayana ^___^


-Me-

6 comments:

dhie said...

kebahagian yang aa rasakan saat ini tak bisa aa ungkapkan dengan kata2 dan tanpa terasa mata ini merah panas oleh....


Selamat ya, Dek.... Semoga apa yang adek cita-citak segera terwujud.

Aa tinggal nunggu..... nunggu apa yack? *clingak clinguk nyari orang buat nanya*

xero said...

wah selamat!, bagus juga tuh ipk nya hehehehehe

tie said...

ngirih bingah ah eta IPK meni sae kitu neng Ulie... sukses teras yahh. mangga lajengkeun perjuangan saterasna yahhh ;)

shinichi said...

selamet ya...

meity said...

uuuliiieee ... maaf baru tau kemaren pas libur dan inet rada2 ngaco.

akhirnyaaa perjuangan itu berbuah manis! selamat! mudah2an perjuangan itu tidak terhenti sampai disini. masih banyak pr yang harus dikerjakan, yang harus diselesaikan ...

nerusin kata2nya aa ... aa tinggal nunggu undangan dari ulie *iya kan a?*

masenchipz said...

slamet ye,,, jgn lupa syukuran ye... traktir makan2 jga syukuran lho.... hiks...hiks...