Wednesday, September 03, 2008

Nothing

Aku tak ingin banyak
Hanya satu
Aku tak kan meminta banyak
Ya... hanya satu
Hanya satu
dari kesekian kalinya
Aku bersyukur... Alhamdulilah untuk semuanya
Semoga disana kau pun bisa bersyukur atas nikmatNYA ^__^

Sepertinya setiap episode kehidupan ada suka dan dukanya ada lika-liku nya

Entah bagaimana harus kulalui episode kali ini, setelah satu episode itu dilalui dan berganti ke episode lain lagi sepertinya memang HARUS berpikir POSITIF dalam setiap episodenya

Ya dan tentunya dalam episode kali ini pun aku hanya berharap

"Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran" Amin

"Sabar... harus sabar"

Dan terkadang setelah kata-kata AJAIB itu keluar dari beberapa teman bahkan dari orangtuaku kadang hanya tetesan air mata ini yang bisa ku perlihatkan,entahlah walau aku selalu dibilang dewasa tapi sepertinya hal ini tak pernah lepas dari kehidupanku

"Sabar" kayaknya kata AJAIB ini memang harus ada disetiap episode kehidupan ^__^

Yah... kita berdoa dan berdoa saja ... bukankah Allah selalu ada untuk umatnya ^__^

Bismillah... ^_^ doakan sayah....

`Me

No comments: