Thursday, September 07, 2006

Mari Belajar C++

C++ kalo orang komputer pasti tau, apa itu C++... Ya ini adalah salah satu bahasa pemograman.. bahasa pemograman lainya seperti :
1. Pascal
2. Turbo C
3. PHP
4. ASP
dan masih banyak lagi... Hari ini kita mulai belajar bahasa pemograman C++, soalnya saya lagi dapet mata kuliah ini (^_^)
Pada dasarnya semua bahasa pemograman itu sama yang membedakan hanya bahasanya saja atau sintak - sintak nya saja..jadi buat temen-temen yang pengen belajar bahasa pemograman ga usah binggung, belajar aja dulu dasarnya.. soalnya dasarnya sama saja... yang membedakan hanya pengembangannya saja, dan itu yang rumit... (T_T)
Hal Pertama yang kita pelajari :
1. Struktur Program...
dibawah ini ada program sederhana menggunakan C++ // program C++
#include
using namespace std;
int main ()
{
cout << "Mari belajar C++";
return 0;
}
Mari kita bahas...dibahasnya bersambung ya cos ada kerjaan... maklum di jam kerja neh... (^_^)

5 comments:

nurhayadi said...

saya ngopi teks ambilkan bulan bu, untuk saya pasang di midi file, untuk anak yang sedang belajar membaca dan menyayi.
terima kasih. semoga adik jadi orang penuh kesuksesan.
saya juga orang matematika, mulai kuliah 86.
selamat belajar bahasa program.
kalau ada waktu, silahkan belajar perl, tidak kalah menarik dari C++.
sekali lagi, terima kasih
nurhayadi@gmail.com

13eE H34cKeR said...

Sebagai orang yg ingin belajar, lo gw anggap gak pantes nulis tentang ini.. habis separoh gitu.. nyasetin gw aja..

Mana sambungannya woi.. gak mutu banget posting lo..

Gw pengen belajar niiiihhh...

Anonymous said...

iya manambak terusannya masak ampek sekarang belum di terusin aku juga pengen belajar. aku bener bener butuh refrensi tentang C++ aku juga dapet tugas, padahal aku baru ikut pertemuan sekali udah suruh bat program perpustakaan. kira kira masih adaenggaksih orang yang lebih baik dari mbak yang satu ini akalo ada kasih tau aku

Anonymous said...

@13h3acker
ya ini kan untuk pengenalan aja nanti juga keluar,,,.....
kalau itu sudah mengerti ke bawahnya sedikit mudah andalkan logika anda okk...
yang penting anda sudah bisa menggunakan printf atau cout untuk tampilan data dsb (saya juga baru belajar bukan so tau)

anda juga bisa memamerkan hasil tampilan data anda ke teman2....
kalau ingin di publishkan......

@ll: saya juga lagi belajar ne c/c++ hahaha lagi di if....
oya biner juga itu penting loh....
buat bahasa beginian yang mengandalkan logika dan lain2 hehehe thks ya infonya ^^

Anonymous said...

oya saya joe ... lupa haha