Friday, September 15, 2006

Nyosor sambel !!!

" Aduh.. siang ini makan apa ya !!!!"itu yang tadi siang kepikiran...
Ya udah deh makan timbel aja, lagian dah lama ga makan timbel
trus pergi deh ke kios timbel
"Pak .. ayam gorengnya ya .. plus tempe sama tahu "
kebetulan tempat makan lagi kosong tuh..
yang ada cuman bapak-bapak tepat di depan uLie and disamping uLie yang lagi lahap banget nyantap timbel panas plus ayam goreng..
Trus dateng deh pesenan uLie..yup..ayam goreng plus tempe, tahu lalapan, and satu gelas teh hangat.... ummm... yummyyyy...
Bissmillahh...
"duh enak banget ... kayaknya enak banget deh kalo dikaseh sambel"
"uLie ambil deh satu sendok sambel di depan ulie"
"Ammmm... ulie masukin deh ke mulut"
"Ini neng sambelnya ..." kata salah satu pelayannya..
"Akhhhhh sambel uLie , trus tadi sambel yang uLie makan..yang uLie campur sama nasi and ayamnya... itu sambel siapa"
Yaaaa... itu sambel jatah buat bapak yang ada di depan uLie..trus gimana donk..
Adukh..perasaan jadi ga enak gini..
"Bapak tadi tau ga ya.. "
"Ya tau lah neng uLie, orang di depan kamu.."
"Udah deh..ga usah bilang toh cuman sambel.."
"Tapi itu kan punya orang..tar kalo sakit peruuut gimana..kalo bapaknya ga ridho gimana" "Adukhhhh..."
Ya udah deh uLie bilang aja,dengan perasaan MALLLUUUU bangeeettt uLie bilang sama bapak yang ada di depan
"Bapak..maaf tadi saya makan sambel punya bapak, soalnya saya pikir sambelnya wat semua orang di meja.."
Trus bapak itu ... ngeliatin uLie sambil bilang
"Okhh..gitu ya.. ga papa.."
GUBRAKKKKKK !!!!!!
mana nasi uLie masih banyak lagi..pokoknya selama makan uLie ga berani liat muka bapak tadi..
MALUUU... soalnya udah nyosor aja sambel punya orang.. (^_^)
untung cuman sambel, gimana kalo nyosor ayam gorengnya..wakh bisa-bisa bapak itu marahhh banget deh...

7 comments:

rymnz said...

bwahahahaha...
tapi selera makannya teuteub khan!;)

Yosie said...

aduh ulie.. uile.. makanya jgn napsu gitcu dong.. pelan2 aja yg penting nikmat drpd buru2 akhirnya nyamber smabel org, untung sambelnya doang gimana klo ayamnya..

tie said...

ha..ha... ulie,meni bodor, kolo ayamnya ulie embat emang kebangetan banget..

uLie said...

Hehehe ga tenang uLie ga akn embat ayam nya...

Tantri Nugraha said...

Haaaaa....aseli belum ke inti cerita udah ketebak, jadi ngakak duluan dan ternayta bener yg kuduga, haaaaa......laper ya UL???....sabar ya

raka arjuna said...

Yah..untung cuman sambelnya ul...coba kalo bapaknya yang ke embat hehehe, bakalan susah nelennya, hihihi

Inelle said...

HaHaHaHA ulie bocorrrrrr :))