Wednesday, October 18, 2006

Pe er

Adukhhh PR lagi.. kemaren aja baru beres ngerjain tugas kuliah.. T_T mba’tie
Ok deh kakak ku sayang.. PR nya ulie kerjain deh.. biar tar dapet nilai
APAKAH KAMU...
1. Iri-hati pada orang laen : kadang kadang seh.. diusahakan untuk tidak.. kan tiap orang punya jalan n rezeki masing-masing
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : personality aja deh lebih bertahan lama..
3. Punya SIM? : ga punya .. kalo ke mana-mana aja minta dianterin hehehe
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: relatif seh.. kalo lagi cekak takut kehilangan uang , tapi kalo punya banyak uang n ga punya temen garinkkkkk ya .. lebih condong takut kehilangan temen .. kan kalo ada temen ga punya uang bisa minjem kali ya (^_^)v
5. Berkacamata : pake kalo di depan komp
6. Suka anak kecil : suka banget.. apalagi yang masih baby … kaya adik sepupu ulie sekarang Muhammad Hafidz Ramadhan … bi tatin dedenya teh'ulie bawa kerumah ya … boleh ya .. boleh … (^_^)v
PERNAHKAH KAMU.........
7. Berpikir tuk operasi plastik: ga akh.. ngapain merusak pemberian 4JJ
8. Memotong sendiri rambutmu: ga tuh biasanya dipotongin orang
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : pernah ga ya.. kayaknya ga.. paling pas kesan pertama cuman suka aja.. “ kesan pertama begitu menggoda selanjutnya cuek aja.. “ (^_^)v
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : ga tau ya.. nikah aja blom … I hope soon Amien ... hehehe
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : *mode mikir*
12. Cinta bertepuk sebelah tangan : pernah waktu SMA .. hiks.. hiks ..
13. Kehilangan dompet : alhamdulilah belom pernah..
KUSUKA..........
14. Nonton berita :Kadang-kadang.. asal jangan berita kriminal
15. Pelajaran di sekolah : Matematika
16. Tipe cowok/ cewek : yang shaleh … yang baik … yang penyabar … yang ga cepet marah … yang b’tanggung jawab … yang setia … eleuh eleuh meuni seeur .... hehehe yang penting mah bisa ngingetin kalo ulie lagi salah n bisa jadi imam n bapak yang baik buat anak-anak ku kelak hehe “ ekh ini mah jadi tipe suami atuh hehehe “
17. Menu sarapan : kupat tahu + susu … “ nyambung ga ya …. “ (^_^)v
18. Orang yang sedang kusuka: siapa yah… ada yang lagi ulie suka ga ya … *mode mikir* hahahaha *gubraks.com*
19. Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya: kemeja + celana katun .. kesannya rapi ...
20. Band : letto , ungu
21. Tempat: pegunungan … ademmmmm
22. Baca koran : kadang-kadang
23. Resto fast food: jarang tuh biasanya makan masakan sunda hehe
24. TV station: TransTV , STV , MQTV
25. Nama untuk anak laki :aduh sapa ya … ini mah blom kepikiran tar aja kalo anaknya udah ada ya ato gimana bapaknya aja deh hehehe
26. Nama untuk anak perempuan : wakh ini juga sama blom kepikiran … nah ini gimana ibunya hehehe
KESAN PERTAMA KALO DENGER......
27. Koper : segede gaban…
28. Sekolah : temen-temen di skul
29. Sapi : Susu
30. Rizky Hanggono : artis ya… alah …
NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA?
siapa ya.. cukup ulie aja lah … ekh piet mo ngerjain PR ga … mba’ ira juga sama dhie kerjain ya..(^_^)v

3 comments:

tie said...

Lie.. yang segede gaban teh apa hi..hi.., terus, kaynya kupat nyambungnya ma teh panas deh.. hi..hi... kocak abis..(lumayan nih hiburan..)

uLie said...

Yang segede gaban teh koper nya nenek ulie waktu pergi hajiii
gedeee banget .. iya makanya kupat tahu nyambung ga seh sama susu ... (^_^)v

P 12 T said...

dah dikerjain lie pr nya :D