Friday, January 19, 2007

Buku Harian..

Duh udah lama negh..ga ngisi blog padahal dulu di kantor sering banget dibilang miss.Blog .. saking sering na.. "halah GUBRAKK" Malah temen-temen blog pada nyariin .. kenapa kangen ya.. hehehe "GUBRAKK!!!!"

Mo nyerita apa habis ga ada yang begitu penting untuk dipublikasiin hehehe..sekarang gi biasa aja..

Paling kemaren selama 5 hari sakit .. karena salah ulie juga..

Trus tanggal 18 kemaren akhirnya Yeye nikahhhhhh... akh yeye seneng..seneng.. mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah..amien tetep pertanyaan yang dilontarkan "uLie kapan nyusul.." halah..

Duh yeye..jadi inget waktu SMA ya.. pas kita punya buku harian bareng .. "Buku Q-ta" Iya dulu tuh waktu sma berduabelas punya buku harian bareng .. ngikutin AADC .. itu loh film anak sma yang maen Dian Sastro .. heheh

Yeye..Emma..Dewi..Nina..uLie..erni..oki..bayu..gundam..isan..hendi itu anggota Q-ta tapi dengan berjalannya waktu kami memiliki buku harian masing-masing ..entah seperti apa ceritanya..

yeye..nina..erni udah pada nikah n buku hariannya dah beda..ya ternyata kita semua juga punya buku harian masing-masing..yang kalo di baca pasti bikin ketawa..nangis..terharu tapi bagaimana pun buku harian itu harus tetep terbuka dan menceritakan kisah yang berbeda...

untuk teman-teman Q-ta.."uLie seneng punya temen kalian semua..kalian merupakan tokoh dalam buku harian ulie"

hiks..hiks.. jadi pengen nangis.. udah akh mo nangis dulu..ada yang punya tissue..

No comments: