Thursday, February 08, 2007

Curhat : Jakarta

Jakarta..semua orang ingin mengadu nasib disana..semua nya melakukan aktivitas disana mungkin karena ibu kota negara kita atau mungkin dengan melihat janji-janji kota jakarta .. yang aku sendiri maseh belum melihatnya ^_^ entahlah semua orang pasti punya alasan masing-masing

Jakarta orang bilang semua serba modern disana serba gemerlap disana, tapi entahlah aku sendiri maseh miris mendengar kota itu apa karena kehidupannya..ato juga karena pergaulannya .. akh entah lah aku maseh selalu "menggelengkan kepala" setiap ada yang mengajakku "ayo hidup dijakarta aja" gimana mo hidup disana secara aku sendiri maseh ga bisa dengan kehidupan disana

Akh..mungkin hanya perasaan ku saja kali ya..padahal di sini juga catet "Bandung" kehidupannya ga jauh beda ko sekarang, mungkin beberapa tahun kedepan bakalan sama dengan jakarta "OHHH TIDAAKKK"

secara aku maseh cinta kota ini seperti dulu, yang maseh dingin dengan angin sepoy..sepoynya..yang maseh asri dengan pohon-pohon rindangnya.. tapiiii coba deh liat sekarang sedih deh banyak pohon yang ditebang paksa --> tidak tumbang sendiri .. hiks..hiks.. sedih deh..

Nah kenapa ko jadi ngebahas kota seh lie.. iya seh beberapa hari ini liat berita di TV..denger cerita temen di YM denger cerita orang yang baru pulang dari jakarta secara semuanya pada nyerita soal musibah yang menimpa kota Jakarta .. iya banjir .. mungkin ini harus dan wajib menjadi bahan renungan kita ..

bagaimana tidak..ribuan rumah tergenang air..ribuan orang kehilangan harta benda..bahkan sampai nyawa melayang .. Innalilah.. duh miris banget kalo liat acara di TV secara itu ngeliat di TV gimana kalo liat langsung akh..pasti bisa Crying-crying .. T_T

Miris banget... waktu ada yang bilang "Ini kan bencana lima tahunan jadi kita tidak bisa berbuat apa-apa" ya allah kenapa maseh bisa bilang begitu "tidak bisa berbuat apa-apa.." padahal ENGKAU memberikan akal kepada kami untuk berpikir...agar kejadian ini tidak terulang lagi ... apa ini salah kami Rabb ..

aku hanya bisa berdoa semoga warga jakarta diberikan kekuatan,ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini..
Semoga semua kejadian ini bisa kita ambil hikmahnya.. Amien

2 comments:

:: N :: said...

Sampai sekarang, jakarta masih menjadi magnet bagi orang2 yg butuh pekerjaan. ... Hm..... 'N sih pengennya tetep di Kebumen aja deh teh......

Bunda Faikar said...

iya ya...semua ngumpul dijakarta gimana nggak padet tuh kota....
semoga banjir lekas berlalu dan nggak mampir lagi ke jakarta...