Tuesday, February 20, 2007

PR.. ^o^

Duh..baru beres rapat..dapet kiriman PR dari tetehku yang baik hati dan tidak sombong ^_^ .. bilih bendu dikerjain dulu akh..sapa tau tar dijajanin ^o^

1.Record that change your life

Lagu siapa ya.. *mode mikir* kayaknya bukan karena lagu uLie berubah ^o^ hehehe

2.Records you've listened more than once

buanyaakk pisan..tapi kalo sekarang seh lagu soundtracknya "1 liters of tears" judulnya "3 Gatsu 9 Ka" "Only Human" "Konayuki" .. ayo pada dengerinn.. ^o^

3.Records that you just don't understand

Lagu yang pake bahasa sunda buhun .. pusink nerjemahinnya..hehehe

4.Record that made you laugh

Lagu yang asal pengen nimbrung di dunia permusikan .. *halah bahasana*

5.Records that made you cry

Lagu romantis..ato lagu apa aja tapi pas dengerin sambil megang bawang merah hehehe dijamin nangis eta mah .. ^_^v

6.Record that creeps the hell out of you

tau artina..tapi binun jawabnya ^_^

7.Record you wish had never been made

Lagu yang kata-katanya ga baik didengar "jorok" ga punya nilai estetikanya..apalagi kalo dah dinyanyiin ama anak-anak..wakh bisa merusak daya pikir mereka tuh..^_^

8.Records that you've just listened

soundtrack "1 liters of tears" 3 gatsu 9 ka

9.Record you've been meaning to buy(..or Steal)

ga' ada paling minta mp3 nya..ga pnah beli kaset ^o^

10.Nge-tag sapa yah.........???

Kalo ini sapa ya..teh'Ira mau kan kerjain PR na trus die juga kerjain ya dari pada ngerjain matematika aja.. eh lupa teh'iteung sama a'dhie juga ya ayo-ayo pada ngerjain ya ^o^

3 comments:

tie said...

HI..hi... Ulie... sunda BUHUN teh kaya gimana wakakak.....
anyway.. thanks yag dah ngerjain... muach buat ulie.. yo ah tie emang mo keluar ma akang mo makan sup tulang mau ga ???

pyuriko said...

Duuhhh, anyak yg pada ketiban PR... :D

didi said...

Duuuuhh....pucing...pucing....
aku ga tau mana jawab seperti pa?
Aku maseh sulit mengartikan bahasa inggris,he...he...mending aku disuruh kerjain matematika...hiks...
Tapi ...tar dicoba deh jawabnya