Thursday, March 01, 2007

semua ini adalah perjalanan panjang

perjalanan yang memerlukan waktu

perjalanan yang membutuhkan kesabaran

kadang aku merasa letih dan lelah dalam perjalanan ini

kadang akupun merasa bahagia ketika ku menemukan keindahan dalam perjalanan ini

kadang aku berpikir kenapa aku masih melangkah dalam perjalanan ini

jauh jarak yang ingin ku tempuh

dan aku tau di ujung sana ada satu muara indah untukku

hanya dengan kesabaran dan keikhlasan aku bertahan dalam perjalanan ini

Rabb.. beri aku kekuatan agar ku dapat melangkah ke muara indah itu

2 comments:

Syanti Dewi said...

Sabar yah.. Ulie... seperti ulie bilang ada mutiara indah yg menanti.. dibalik kesukaran ada kemudahan... nunggu aja semua rahasia Allah yg indah itu..

Anonymous said...

Jangan pernah lelah ya... yakinlah perjalanan teh ulie ini pasti memberikan mutiara kelak. amin.........