Monday, March 24, 2008

Hikmah dari Rintik Hujan

Pagi-pagi sebelum jalan ke lembang dapat kabar wat dateng kerumahnya ummah...

"Alhamdulilah ... akhirnya ..." * dalam hati senantiasa memanjat rasa syukur atas apa yang telah disampaikan soal ummah

selama maen di lembang ga tenang pengen tau apa yang mau dibicarakan ummah ^__^ maklum hal ini jarang sekali mereka bicarakan dan aku yakin hal ini pasti hal yang menyenangkan yang akan aku dengar dari mereka

setelah berapa lama di lembang , kami memutuskan untuk pergi ke pasar dulu sekedar membeli oleh-oleh untuk saudara kami dibandung,dijalan mulai gerimis ... berhubung kami ke lembang pergi menggunakan motor otomatis kami keujanan ..

selama di perjalanan hujan makin deras.. padahal ga sabar banget pengen banget denger kabar dari mereka O__O dijalan sempet mikir

"Ya Allah , ummah mau nyerita apa..."

selama di perjalanan aku pun tak luput dari hujan-hujan yang menyentuh mukaku ... baju basah kuyup ... badan menggigil ... .. pokoknya kita dah usaha banget wat ketemu mereka secepatnya ... berhubung hujannya gede banget O__O kita berhenti dulu di jalan sambil mikir sebenernya apa yang mau mereka sampaikan.

sampainya dirumah ummah dengan kondisi ku yang amburadul ... mereka menyambut dengan senyum yang mengembang ... dalam hati berkata mungkin mereka mau menyampaikan kabar berita

tapi setelah beberapa saat kita ngobrol makan... adzan magrib pun berkumandang ... akhirnya ummah memintaku untuk pulang karena ummah khawatir aku pulang malam .. mungkin ummah juga kasian melihat aku yang dah buru-buru ke sana n khawatir juga kalo aku pulang malem, akhirnya aku ga jadi denger cerita ummah ... sedih rasanya ...

dijalan sempet berpikir dan merenungi.. apa sebenarnya yang ingin mereka sampaikan

aku hanya dapat mengambil hikmah dari kejadian kemarin...

aku sudah berusaha, berusaha menembus dinginnya hujan kucuran air di muka dan badan membasahi.. ... dan mungkin Allah ingin aku lebih sabar dan sabar lagi mendengarkan kabar dari ummah.. Allah akan memberikan kesempatan kepada ku untuk mendengar kabar dari mereka semoga aku diberikan kesabaran..

ummah ... makaseh atas semuanya ... ^___^ aku akan mengambil hikmah dari kejadian kemarin ... semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran kepada kita semua.

Miss u ummah ... aku akan selalu menunggu kabar dari ummah ^__^

Ya Allah terimakasih atas hikmah kecil yang KAU berikan kepadaku ... tuntun hamba agar senantiasa ada dijalanMU

-uLie-