Tuesday, March 25, 2008

Jangan Remehkan Dosa-Dosa Kecil

Seperti biasanya mama dan aku sering bercerita dari mulai urusan pekerjaan,kuliah sampai masalah-masalah pribadi

pada waktu itu mama menceritakan kejadian seorang wanita yang membuatku miris mendengarnya.. disela-sela pembicaraan itu mama berkata "jangan pernah menggangap dosa kecil itu remeh jadi ketika membuat dosa besar merasa tidak bersalah"

Astagfirullah... mungkin selama ini akupun selalu menggangap dosa-dosa kecil itu remeh..walaupun hanya Allah yang tahu apakah kelakuan kita itu dosa besar atau kecil

Astagfirullah... ampuni aku Rabb... aku yang selalu melakukan sesuatu tanpa pernah aku pikirkan akibatnya bagiku kelak..

Seperti sengatan listrik kata-kata mama itu masuk dan menyadarkanku T___T akan semua dosa-dosaku...

Ya Allah ampuni aku ...

-uLie-