Sunday, May 04, 2008

Sabar

Kesabaran...

Bukan sesuatu yang harus dikatakan

"Aku akan selalu sabar"

Hanya hati yang tahu sejauh mana batas kesabaran itu

Kesabaran...

Sesuatu yang mudah diungkapkan tapi sangat sulit direalisasikan

Sabar..ini semua memang berat tapi harus dijalani

-uLie-

3 comments:

Didiet said...

Salam kenal jg y untuk Ulie,kalo berbicara sabar emg susah gak semua orang bisa sabar tpi jika kita bisa sabar manfaatnya bnyk banget

agung said...

sabar dan tetep narimo ing pandum, keep fighting yah

meitymutiara said...

sabar tak berbatas ... susaaaah pisan lie, tapi kalo dilatih terus orang sekitar suka jadi bingung dan suka nanya,"kamu kok sabar amat sih?"

mungkin, sabar tak berbatas itu harus didampingi dengan keikhlasan ya lie :)