Wednesday, May 28, 2008

Sariawan >_<

Hmmmm aduh aduh ... sariawan ku ini T_T bikin snut2 .... ga bisa makan ... ga bisa ketawa bebas ... pokoknya jadi anggun banget deh beberapa hari ini xixixi

Dah beberapa hari ini neh sariawan dah pake banyak obat blom sembuh juga ... sabar sabar ...

Kalo kata mama seh karena air laut keminum gt ... eit kok bisa :D iya donk secara weekend kemaren maen ke pangandaran cipiriliii maen aer deh sepuasnya sama my sista * kita kompak ya kayaknya waktu maen aer keminum tuh aer >_< kenapa ga sekalian bikin air kopi aja wkwkwk....

eh tanpa disengaja ketemu Jeng Iran yang lagi jalan2 juga sama temen2 kantornya :D wah kebetulan ya ra ... cmewiw..cmewiw..

Eh pagi-pagi dah nekat pengen naik sepeda xixixi akhirnya aku bisa ... laporan sama semua orang ... trus katanya tar mau diajari naik motor :D aciiikk...

tuh kan a'bon ... ulie bisa naik sepeda :D wkwkwkwk.... akhirnya aku bisa membuktikan kalo aku bisa hahaha

snut... aduh sariawanku T_T ... >_<

back to work ..

4 comments:

shinichi kudo said...

mana oleh2nya heheheh
kira2 dapet apa ya hmm????

biar cepet sembuh minum a**m sa**
soalnya ga boleh nyebut merk jadi di tutupin heheh
trus banyak makan jeruk ya
trus minum air putih

meitymutiara said...

tuuuh ... ga ajak2 sih ke pantainya :P

Ly said...

wah namanya sama :D
salam kenal

santoso said...

Saya punya jamu godokan yg telah membebaskan saya dari sariawan yang saya derita sejak remaja, dahulu dalam 1 bulan rata rata hanya 10 hari saya bebas dari sariawan. Saat ini saya telah terbebas 99%. Saya minum jamu godokan tersebut selama 1 bulan sehari 2 kali. Jamu tersebut cukup terjangkau dengan harga 50 rb untuk diminum 2 minggu. Jika ada yg berminat dapat hubungi saya di santoso@37.com. Terimakasih