Monday, June 02, 2008

Surat lamaku

Dear toe

Assalamu'alaikum Wr Wb... toe kamu dimana? long time no see.. long time no talk?

Semoga Allah senantiasa melindungi mu dan senantiasa menerangi jalan mu

toe, seandainya kamu disini ... tentunya kita akan bercerita dari hati ke hati tentang hidup tentang keinginan ^_^

ah memori itu selalu tersimpan rapi dalam ingatan ku toe.. mungkin kesempatan yang kamu ambil yang menjadikan kita jauh seandainya kesempatan yang dulu pernah ada untuk ku dan aku ambil apa akan sama keadaannya dengan sekarang

ah... bukan kah seharusnya aku tidak menyesal, ya seharusnya aku tidak meyesali atau menyalahkan keadaan ... seharusnya aku bisa lebih bertahan dengan keadaan ini iya kan, toe aku tau kamu pasti bisa memberikan sedikit saran yang sangat berarti padaku dalam keadaan ini

ah toe, aku terlalu manja dalam keadaan ini terlalu manja sampai dalam masalah ini pun aku berusaha mengingatmu padahal aku tau disana kau pun berjuang demi satu kehidupan yang berarti

Ya kamu yang selalu bilang "aku pasti bisa" kata-kata itu yang selalu mengingatkan aku akan kekuatan yang ada padaku..

tapi bukankah pondasi kita kuat, iya kan toe? DIA selalu ada untuk umatNYA yang membutuhkanNYA

toe, aku hanya berharap kamu bahagia dengan kehidupanmu yang baru

ah toe, aku sangat merindukanmu bahkan aku ingin sekedar berbagi cerita denganmu, walau aku tau kau pun pasti mempunyai beban dipundakmu

toe,
miss u

Semoga Allah melindungimu dimanapun kau berada..

Waalaikumsalam Wr Wb

-uLie-

1 comment:

Anonymous said...

Suratnya bukan buat aku kan? :D