Wednesday, October 08, 2008

Mencari Jarum

Assalamu'alaikum.. Pa kabar blogku sayang??

Hampir 2 tahun lebih saya bernaung di sini ^^

Dan sepertinya saya mulai ingin mencari jalan lain, ya siapa tau ada jalan yang lebih baik untuk saya didepan sana ^^

Tapi setiap kali akan melangkah ada perasaan dilema akan sesuatu dan sepertinya perasaan ini yang kadang menjadi sandungan untuk melangkah

Padahal harus YAKIN untuk melangkah ... berlari ... dan kalo bisa lari marathon sampai garis FINISH

Tapi terkadang saat saya melihat kebelakang ... nampak menyebalkan akan hal tersebut ... membuat perut saya mual dan sepertinya ingin mengeluarkan semua makanan yang ada didalam perut saya (maaf kalo ada yang lg makan) ... ^^ dan sempat berpikir `Kenapa harus saya Rabb`

aittttt tapi itu dulu ... sekarang ga ko ^^... sekarang yakin Allah pasti ngaseh yang terbaik dan lebih baik untuk saya ... ^^ Love u Allah .. *Semoga bisa mencintaiMU lebih dari apapun

Sekarang saya mulai mencari jarum dari tumpukan jerami-jerami ini ... dan mudah-mudahan ada jarum emas yang saya temukan ^^



Syukur-syukur ada benang emasnya juga ... Dan bisa jahit baju dari emas... xixixiixi Yaaa.. namanya juga berusaha ... Doakan saya teman ^^

gambar diambil dari sini

`Me

1 comment:

Anonymous said...

bukan mencari jarum dum! tapi menjemput jarum biar lebih cepet terkabul.. bener ta?:D...