Thursday, March 19, 2009

[KANGEN]

Hmmm bagaimana rasanya ... bagaimana mengungkapkanya, sulit dirangkai dengan kata-kata beberapa lama disini rasanya maseh belum bisa melupakan bagaimana keinginan saya untuk ada disana ^__^, ya disana tempat yang saya pikir tempat ternyaman yang saya rasakan

Saya rindu dengan suara suara alam yang sudah tidak asing lagi d telinga saya ... keramahan dan senyum ikhlas dan tak memaksa .... akhhh... rasanya tidak ada duanya ^__^

Sudut sudut tua yang selalu mengingatkan saya ... hijau daun ... sepoi angin...akhh... saya rindu segarnya aroma bunga anggrek di pagi hari

Hijau ... sejuk ... menenangkan...

Mungkin kesejukan.. dan gemercik air hujan yang sekarang ingin saya rasakan

Semoga suatu saat nanti kita dapat memiliki baiti jannati kita disana ya dikelilingi jundhi jundhi yang shaleh dan shalehah yang tangan tangannya mengengam tangan kita tuk selalu ada dijalanNYA ^__^ Amin

Ya Allah yang maha memudahkan... mudahkanlah urusan kami

Allahumayassir walla tu'ashir ... Amin

[catatan d siang hari saat diri merindukan hijau daun aroma wangi bunga anggrek di pagi hari ^__^]

`Me

No comments: