Friday, March 20, 2009

[stupit...hate]

Bodohkah aku
Tidak ... aku tidak bodoh kan Rabb
Aku yakin ketika KAU menciptakanku ... ketika tanganMU menyentuh jemariku
KAU berikan aku sedikit kepintaranMU sedikit kekuatanMU
Rabb ... dengan kepintaran kekuatan yang KAU berikan kepadaku
Jangan jadikan aku orang yang sombong... yang lupa akan kehadiratMU
TUHAN ... hanya padaMU hanya padaMU
Ku bersujud dan memohon
Jauhkan aku dari kesombongan yang ada
Jauhkan aku dari gemerlap dunia yang menghanyutkanku pada arus yang menjauhkan ku dariMU
Ampuni segala khilafku
Tuntun aku ...
Dengan segala kerendahanku
Tuntun tanganku kepadaMU
Tengadahkan aku pada cahayaMU
Tundukkan dan palingkan ku dari semua yang tak baik untukku
Rabb... jadikan ini semua jalanku tuk senantiasa menjadi hambaMU yang semakin bertakwa
Ampuni aku Rabb


[Renungan disudut kota.. akh ingin rasanya ku cuci pikiranku]

`Me

No comments: