Wednesday, November 29, 2006

tulisan di siang bolong ^_^

Wah dah lama neh ga update blog.. tapi mo ngomongin apaan ya.. gi ga ada ide..ada PR seh dari pipit tapi Foto na masih di kamera blom dipindahin ke komp hehe paling kena timpukk pipit neh ^_^
tapi ada yang mengganjal seh sebenernya .. ^_^ *batu kali mengganjal*
Barusan di YM neng mira nanya .. "ulie rencana ulie 5 tahun mendatang apa.."
nah loh kok nanya itu ya..pas ditanya seh cuman ngebales "aduhhhh...apa ya"
nah sekarang ko jadi kepikiran ..
trus nanya sama teh'tie, kata teh'tie jawabnya "membina rumah tangga .. jadi istri yang shalehah kalo kerja kerjaan ok..pokoknya musti punya tujuan"
bener seh kata teh'tie bilang kalo hidup musti dan kudu punya tujuan..jangan sampe tiap tahun samaaaaaaaaaaaa... seenggaknya harus ada peningkatan ^_^
"Trus rencana ulie apa .." kata neng mira..
Wuisssssssssss...akhirna kepalaku berkeliling mencari jawaban.. sampai saat ini sambil makan gorengan
tapi neng mira bilang .. "kan rencana .. kadang bisa kecapai kadang ga' "
tapi yang penting mesti b'usaha " jangan STAND ALONE .. diemmmm we disitu..situ juga ^_^"
trus rencana ulie apa donk..
Apa ya...^_^ rencana kalian sendiri apa ???? *loh ko ditanya malah balik nanya*
kalo ulie apa ya..
yang kepikiran sekarang ...
1. Pengen jadi dosen .. sebenernya pernah jadi guru n assisten seh tahun kemaren mudah-mudahan seh bisa nyicip jadi dosen ^_^
2. Jadi istri , ibu yang shaleh dan baik ^_^
3. Naik haji ..
4. Ngebahagian orangtua
terus apa .. aduhh tuh kan stuck lagiiii ... neng mir tar ulie pikirin lagi ya .. %$^&^%^&*&^%$##$%^^
tapi emang bener ya..kita musti bikin rencana hidup .. ya .. intinya musti terencana kali ya ^_^
kayaknya ulie mo bikin rencana buat besok dulu aja deh neng mir hehe
1.Beresin kerjaan kantor
2.Praktikum C++
3.Kuliah Statistik
4.Beli kado wat mama ..soalnya mama ultah tar tanggal 1 Desember *shutt jangan bilang-bilang mama ya* ^_^ tapi beli apa ya ..
Yaa..mungkin itu rencana buat besok ^_^ rencana 5 tahun lagi apa ya???
Ya walaupun sudah direncanakan yang penting kita melakukan yang "TERBAIK" dan menjadi "LEBIH BAIK" itu kali ya .. (^_^)v peaceee akh !!! CHAYOO!!!!
PLAN ... TRY AND PRAY
Trus kalian gimana ????????
waktu
kata yang selalu orang perbincangkan
sesuatu yang kadang kita sepelekan
lalu..jika memang benar tidak kita sepelekan
perhatikanlah cermin diri
apa yang telah kau dapatkan
apa yang telah kau lakukan
kemana hilangnya detik demi detik itu
kemana hilangnya tahun demi tahun itu
seandainya waktu bisa b'bicara mungkin
mereka akan meronta
dan meminta hak mereka
dapatkah kau membuat waktumu berharga

7 comments:

Pipi said...

rencana saya adalah : LULUS ...LULUS .. LULUS .. LULUS , dan yang paling simplenya rencana buat balikin bukunya Ulie .. gomen lama banget

mata said...

semoga rencana rencananya berjalan deengan lancar :) amin.

sukses deh buat ulie :)

phie2t said...

lie... siap2 kena timpuk kue niy. enak kan? :D

rencana pi2 siy merit. cm ini yg pertama kebayang :p trus klo keduanya siy ngurus suami trus punya anak trus ngurus anak trus... wakakak koq rumah tangga mulu yak :p

tp yg jelas pengen jadi sarjana dulu baru deh merit trus jadi bisnis women trus... duh ngayal mulu dr td. dah ah segitu ajah

uLie said...

T'mpi : CHAYOO!!! t'mpi cepet lulus ya..nanti ulie nyusul deh ^_^ .. buku nya tar kalo kita ketemua aja yack ^_^

Mata : makaceeehhh mata..

phie2t : aduh..timpukannya enak ^_^ ayooo bikin rencana-rencana ..

tjiji_poet said...

wah rencana yg bagus tuh mba ule, lily juga pengen dech punya rencana kedepan.hidup itu harus punya target

'N said...

ah........... N pengan LuLus duLu KuL nya... baru deh meRit. he heh e

akoe said...

semoga semua rencananya kesampean ya uLie, btw gorengannya lempar dunk ke sini :P