Tuesday, December 26, 2006

curhat : Kangen..

Photobucket - Video and Image Hosting
Duh bentar lagi UAS .. secara musti belajar neh mana materi kuliah maseh blom ngerti semua >_< .. akh yang penting mah usaha dulu Bissmillah aja.. Aja Aja Fighting !!! CHAYOO uLie !!! sebenernya seh yang mo dibahas bukan itu tapii ulie kangen neh sama temen-temen tutu..tante..tia..uchan..ita akhh kangen sama semuanya .. pengen ketemyu.. tadi tutu sms "Ass,Neng ulie apa kabar?" hiks..hiks.. tutu kangeeennn .. jadi inget dulu >_< .. kangen .. kangen.. >_<

6 comments:

CacingKepanasan said...

Ayo..ayo.. yang mo UAS.. Cacing juga mo UAS, tapi malah asik blogwalking :D

P 12 T said...

hayuu atuh belajar yg rajin biar cepet2 kelar
*ngingetin diri sendiri* :D

w@hyu said...

aku juga lagi mau UAS nih.
gara2 nungguin UAS aku jadi gak bisa pulang kampung lebaran haji ini padahal udah kangen banget setahun lebih gak pulang :(

w@hyu said...

aku juga lagi mau UAS nih.
gara2 nungguin UAS aku jadi gak bisa pulang kampung lebaran haji ini padahal udah kangen banget setahun lebih gak pulang :(

:: N :: said...

kayaknya N bln Januari... sama2 doain ya....

Rajin bljar yo.....

Vina said...

Waah kebat kebit yah kl mau UAS. Lie, pk SB apa sih? Kompiku ga bs buka SBnya euy.. Anyway Id Mubarak yah, shalat id dimana nih?