Thursday, April 03, 2008

mendengar... melihat dan merasakan...

mendengar apa yang seharusnya kudengar
melihat apa yang seharusnya kulihat
merasa apa yang seharusnya kurasa
banyak hal yang kulihat, kudengar dan kurasa dan tak tahu apa yang ada didepanku
Mungkin seharusnya ...
Dengan melihat aku dapat mengingat apa yang ada didepanku
Dengan mendengar aku dapat mengetahui apa yang ada didepanku
Dengan merasa aku dapat tahu apa yang akan terjadi kepadaku
tapi terkadang aku masih belum bisa melihat,mendengar dan merasa apa yang ada didepanku
Hanya dengan hati yang bersih aku dapat melihat,mendengar dan merasakan apa yang ada didepanku...

~uLie~

1 comment:

Unknown said...

blogmu makin keren aja... lama nich ga berkunjung ke tempatmu. oh ya link blogku ganti jadi http://moviereview-nadeshiko.blogspot.com

makasih...