Tuesday, April 29, 2008

mimpi... Zzzzz

Hmmm bukan hal yang aneh ya kalo kita mimpiin seseorang ato sesuatu yang udah deket banget sama diri kita, baik lingkungan maupun orang-orangnya

tapi saya mungkin termasuk orang yang suka mimpiin sesuatu atau tentang orang-orang yang sama sekali tidak dekat dengan saya hmm... tapi kenal tapi ga deket ... duh susah jelasinnya

dan entah kenapa kadang mimpi saya itu selalu datang kalo ada hal-hal yang ga enak ... mungkin saya termasuk orang yang sensitif kali ya ^_^ jadi kadang sekecil apapun orang berbicara saya bisa paham perasaannya ... * nebak mode On hi hi hi

tapi saya hanya bisa berpikir mungkin saya maseh memikirkan orang-orang disekitar saya makanya saya mimpiin mereka wkwkwkwkw... ^_^

lalu bagaimana dengan mimpi tadi malam...???

ga' ngerti !!! o_o

-uLie-

3 comments:

Neesha said...

yang dimimpiin cwe ato cwo neh?awas jgn2 itu petunjuk ttg jodohnya ulie :p
*kabuuurrr....!!*

meitymutiara said...

hiks ... jadi inget waktu ulie tau2 nge-buzz teteh terus tanya,"teteh baik2 aja kan?" terus dijawab,"baik kok, kenapa?" ... dan ulie pun bilang,"ulie mimpiin teteh ..."

padahal waktu itu kita belum pernah ketemu ya lie.

Samsurijal said...

Gak negrti yah mimpi semalam, aku juga..


Ops, tapi mimpi kita pstilah tak sama..

*pemimpi