Wednesday, April 23, 2008

Widih... pagi-pagi dah menderita >__<

Dramatis banget judulnya... tau neh dah 2 hari ini koneksi di kantor wat chat rada susah ... >__<

bala bantuan koneksi ga mau ON terus... mederita daku wakwakwakwak... padahal apa hubungannya sama kerjaan coba hahaha...

ya gitu lah kemaren parah nian ... Gtalk cuman bisa dari email langsung... pake Pa'Meebo ON OFF ndak jelas wkwkwkw... eh pas jam 5 baru ON hue hue hue dah mo pulang :( hiks hiks ...

widih ... serasa menderita kalo YM ga' OL hahahhaa... shtttttttt... soalnya seh kalo ga OL kayak yang kerja sendirian gituh seh.. kan kalo OL bisa nanya sama temen kalo susah hi hi hi

ya sudah lah... ga papa... maseh ada jalan ke Roma ... naun deuih hahaha...

Met Kerja semua ...

-uLie-

2 comments:

purwa said...

duch kaciman...... ;)

Hope I be able to meet you all in different dimension. *mode.sedih.com*

meitymutiara said...

mendingan ol pas udah mau deket pulng. ym teteh ampe sekarang klo dikantor ga bisa ol tuh, tapi klo pake koneksi inet sendiri selalu bisa ...